Kamis, 07 Juni 2012

#1 POST :)


Holla~ Yeah, it's my first post! Akhirnya kesampean juga setelah sekian lama pengen punya blog.. Dari jaman heboh-hebohnya orang pada ngomongin blognya si Kambing Jantan sampe sekarang si Kambing Jantan udah eksis di layar kaca, baru sekarang saya dapet momen yang pas buat bikin dan nulis postingan pertama saya di sini.

Sebenernya udah dari dulu saya punya tumblr yang fungsinya juga ga jauh beda juga sama blog ini, bahkan lebih simple. Cuma entah kenapa belum afdol aja rasanya kalo belum punya blog dengan isi tulisan-tulisan yang keluar spontan dari pikiran sendiri. Karena setiap buka tumblr kebiasaan saya malah cuma nge-reblog postingan-postingan lucu atau menarik dari orang lain bukannya bikin postingan sendiri.

Yaa.. Mudah-mudahan aja dengan adanya blog ini bisa bermanfaat buat ngisi waktu luang, berbagi ilmu yang saya dapet, dan saya juga bisa terlatih untuk menulis. Siapa tau bisa jadi penulis sebrilian J.K. Rowling (ngarep). Hahaha kayaknya ketinggian ya. Yaa mungkin sehebat Dee Lestari (amiin). ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar